Jumat, 25 November 2011

Sekolah Dasar???

Dapat PR dari Kak Epa, memori tentang SD?
I wa so dork :(

Dulu aku sekolah di SDN 34 yang sekarang uda ganti nama jadi SDN 24, letaknya dekat dari rumah dan itu alasan terkuat kenapa aku sekolah di situ. Mamaku malas sekali jika harus mengantar dan menjemput setiap hari jadinya aku sekolah disitu.

Biasanya aku lewat jalan pintes yang buat gak capek-capek kali jalannya, tapi penuh rintangan. Dari harus manjat pagar berkawat sampai lewati rumah sakit jiwa semuanya aku  lalui selama 6 tahun. Berhubung ingatanku kuat aku bisa mengingat dengan jelas semua yang kulalui di SD.

This is the six things that I wanna share wiyh you all :
1. Guru Favorit
Guru favoritku namanya ibu agustina kalo gak salah, dia guru kelas satuku. Dia sering banget benerin rambut aku dan dipermakin secara dulu I was so feminim :D. Ibu itu juga yang ngebantui aku jawab UN SD sampai-sampai aku jadi no 1 di sekolah.

2. Guru Killer
Sebenarnya lebih bisa dibilang BANDOT, bapak itu hobi periksa nama yang ada di baju kita (tepatnya di kantung atas yang dekat dengan mammae) dan bagi siapa yang gak ada nama pasti akan di cubit di tempat itu --" bayangin jika perempuan !!

3. Teman Bolos
Aku terkenal anak yang paling suka bolos saat kelas 2 SD (dan berlanjut sampat sekarang!!). Bahkan ibuku pernah dipanggil karena itu. Jika sudah mendung sedikit aku malas pergi ke sekolah, jika kaus kaki yang aku suka tidak ada batal pergi sekolah, tapi aku gak pernah ngajak teman yang lain bolos karena memang gak ada yang mau ikutan.

4. Teman berantem
Ada sih teman berantem. Cowok pastinya dan lama-lama aku suka sama dia >.< dan sekarang anak itu menjadi tetanggaku 

5. Jajanan dan Makanan Favorit
Apalagi kalau bukan somay dan kerak telor :*

6. Tas dan Sepatu Favorit
Semua tas dan sepatu punya temanku pasti aku suka, memang benar pepatah rumput tetangga selalu lebih hijau.


pingin upload foto-foto bodoh waktu SD, tapi kabel data mendadak hilang :@

2 komentar:

Nepha Dzieci Oraz mengatakan...

hei upload lah fotonya kalau udah ada kabel data, aku penasaran :D

tengkyuu udah dikerjain PRnyaa :*

you are just a cup of tea mengatakan...

yehh, tunggulah

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting